MASIGNCLEAN101

Penyebab mengapa blog susah ditemukan mesin pencari

penyebap blog susah ditemukan mesin pencari

Hallo semua, apa kabar ? semoga tetap sehat dan selalu dalam lindungan tuhan yang maha esa. Pada kali saya akan mencoba menjelaskan Penyebab mengapa blog susah ditemukan mesin pencari .masalah tidak ditemukannya blog kita dalam mesin pencari merupakan suatu masalah yang sangat serius,mengapa tidak ? dengan masalah yang demikian itu kita susah sekali untuk mendapatkan jumlah pengunjung yang berlimpah, apa lagi kita selaku blogger pemula.

membuat sebuah blog yang menghasilkan banyak pengunjung merupakan suat hal yang sangat susah terlebih lagi kita tidak mengenal apa itu seo. Mengenal serta memplajari cara kerja dari seo merupakan modal awal untuk kita membangun sebuah blogger yang ramai pengunjung. Karna dengan teknik seo yang kita terapkan di dalam blog kita merupakan hal yang menentukan Ranking kita di mesin pencari.

banyak para blogger pemula seperti saya merasa bingung mengapa blog yang mereka miliki susah sekali untuk ditemukan di mesin pencari seperti Google,Bing,Yahoo,Ask serta mesin pencari lainya.saya selaku blogger pemula pun merasakan masalah yang demikian namun dengan tekad pantang menyerah saya untuk mempelajari serta menjadikan sebuah masalah sebagai suatu ujian yang akan membawa saya ke arah yang lebih baik membuat saya mengerti serta paham cara kerja dari mesin pencari.

yang perlu kalian pahami adalah terus semangat dan jangan pernah menyerah dalam menghadapi masalah yang sering timbul ketika kita membangun sebuah blog yang benar benar dari awal. Karna segala sesuatu yang ada dunia ini semuanya membutuhkan proses tidak secara instan bisa kita dapatkan dengan mudah.

masalah seperti blog yang kalian miliki tidak ditemukan di mesin pencari merupakan hal yang wajar saja, apa lagi kita masih pemula banget dalam dunia blogger. Mungkin ada suatu masalah yang mebuat blog kita susah untuk ditemukan di mesin pencari yang kita sendiri tidak tau letak permasalahan tersebut. Untuk itu kita disini sama sama belajar,berdasarkan pengalaman pribadi saya blog yang kita miliki susah ditemukan dimesin pencari adalah.

Penyebab mengapa blog susah ditemukan mesin pencari

pengunaan judul yang tidak tepat

kesalah yang paling sering terjadi adalah judul, mengapa demikian ? judul merupakan inti dari topik yang akan kita sampaikan kepada semua orang. Dengan judul yang tidak tepat atau hanya felling yang kalian gunakan untuk menentukan topik yang akan kalian jadikan artikel, atau mungkin kalian berangapan bahwa yang penting update artikel. nah hal yang seperti itu lah yang membuat citra blog yang kalian miliki hilang di mata mesin pencari dan secara perlahan artikel kalian diabaikan dan susah untuk ditemukan di mesin pencari. untuk itu kita perlu meriset kata kunci yang tepat sebelum kita membuat artikel kemudian mempublikasikannya.

Artikel yang dibuat terlalu singkat

kesalah yang kedua mungkin terjadi adalah jumlah artikel yang kalian buat terlalu seditkit atau tidak memenuhin persaratan, yang saya ketahui bahwa artikel yang kita buat harus terdapat  3000 huruf atau lebih. karna diangapa keseriusan kita dalam membuat sebuah artikel yang bermanfaat bagi semua orang. dan tekadang hal tersebut yang membuat blogger kalian susah ditemukan dimesin pencari.

Kurang memperhatikan SEO

Lagi lagi seo yang menjadi masalah,karna tidak seo nya artikel yang kalian meliki menjadi suatu kendala mengapa artikel kalian susah ditemukan dimesin pencari. untuk mendapatkan jumlah pengunjung yang banyak seo sangat menentukan hal tersebut,percumah kita mempunyai artike yang banyak tetapi tidak memperhatikan unsur seo didalamnya hanya sia sia saja bukan ? kita capek menulis artikelnya tetapi pengunjung blog kita masih tetap dikit saja.

Judul mempunyai tingkat persaingan yang sangat tinggi

kembali ke masalah pertama penenetuan judul yang tepat merupakan kunci kita dalam meningkatkan jumlah pengunjung yang dangang ke blog yang kalian miliki. karna dalam menentukan judul saja kita asalal asalan atau tidak melihat tingkat persaingan yang tinggi membuat kita kalah dalam hal Ranking mungkin artikel kita bisa terdapat paling belakang atau tidak ditemukan di mesin pencari. Tentu hal seperti itu tidak ingin kita inginkan bukan ?

Template yang digunakan tidak SEO frendly

template yang kurang struktur seo bisa menyebapkan mengapa artikel yang kalian tidak terdapat dimesin pencari,bukan hanya artikel saja yang harus seo namun kualitas serta tampilan template dari blog pun harus mempunyai struktur seo yang sangat lah tinggi agar blogger yang dimiliki mendapatkan nilai lebih dimata mesin pencari terutama google. namun jangan kawatir template denngan struktur seo frendly sudah banyak dan bertebaran di internet tinggal kalian donwload dan pasang sebagai tampilan dari blog kalian. rekomendasi template dari saya seperti evomagz,viomagz, droid sheep, arlina disain dll template seo lainya.

Melangar kebijakan mesin pencari

tanpa kita sadari terkadang masalah pelanggaran yang sengaja atau tidak sengaja kalian lakukan tanpa sepengetahuan terkadang menjadi maslah mengapa blog yang kalian miliki tidak ada dimesin pencari. dalam membangun sebuah blog yang dicintai oleh semua mesin pencari intinya adalah kita harus patuh dengan segala kebijakan yang ada dan jangan lah sesekali melangagar kebijakan tersebut demi mengharapkan sesuatu yang instan.

yah mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan kepada kalian mengapa blog yang kalian miliki susah sekali untuk ditemukan di mesin pencari. artikel ini saya sampaikan berdasarkan pengalaman pribadi saya dan terbukti memang masalah seperti yang saya sebutkan diatas menjadi kendala yang membuat blog anda susuh untuk ditemukan dimesin pencari.

ok semoga artikel yang saya sampaikan sangat bermanfaat untuk kalian terutama untuk saya sendiri dan dapat menjadi wawasan serta pelajaran bagi kalian agar membuat sebuah blog yang benar benar sangat berkualitas dan bermanfaat bagi orang banyak tanpa harus melangar kebijakan yang ada
Share This :
Tutorial

Add Your Comments

bold <b>b</b>
italic <i>i</i>
underline <u>u</u>
HTML<code></code> use Parser

Emoticon
Konversi Code
Out Of Topic
😊
😉
😀
😁
😎
😍
😜
😑
😇
💖
😯
😱
😭
👍
🍻

close